ZTE Z17 Mini Spesifikasi 2017


Satu lagi ponsel android paling baru 2017 yang tengah disiapkan oleh vendor ZTE untuk manyasar pasar kelas menengah ke atas. Smartphone android yang disebut Hari ini akan selekasnya launching serta dinamakan ” ZTE nubia Z17 mini ”. Dari namanya saja sudah terang kalau ponsel paling baru zte ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari versus terlebih dulu. Walau tie paling rendah, walau demikian zte tawarkan spesifikasi serta feature yang tampak gahar.

Berdasar pada isu yang sudah mengedar luar, Ponsel ZTE nubia Z17 mini kelihatannya akan mulai resmi dikenalkan pada tanggal 21 Maret 2017 yang akan datang. Ponsel ini akan datang dengan monitor memiliki ukuran 5. 2 inci dan resolusi monitor Full HD. Kerapatan pixelnya juga telah cukup tinggi meraih 424 ppi. Tetapi sayangnya monitor handphone ini belum dibekali dengan pelindung monitor Corning Gorilla Glass. Jadi begitu dianjurkan jika nanti kamu mempunyai atau beli ponsel ini belilah pelindung monitor penambahan.

Review ZTE nubia Z17 mini Harga serta Spesifikasi

Zte kesempatan ini ada dengan System operasi android nougat paling baru yang dipercantik dengan design antarmuka Nubia UI. Lalu dari sis dapur picunya, ZTE nubia Z17 mini bakal memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang berotakkan processor Octa Core 1. 95 Ghz dan GPU Adreno 510. Chipset ini adalah chipset kelas menengah buatan Qualcomm yang paling baru. Jadi kamu tidak butuh sangsi dengan kwalitas serta kemampuannya waktu bermain gaming.

Untuk kemampuan penyimpanannya, Ponsel ini bakal telah di dukung dengan slot microsd 256 GB yang dapat kamu pakai jika tak memakai slot SIM ke-2. Sebab type slot microsd yang dipakainya itu yaitu type Hybrid. Ada 2 type yang akan dihadirkan oleh ZTE pada seri Nubia Z17 Mini versus RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB serta versus RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Salah datu daya tarik terbesar ZTE nubia Z17 mini ada di bagian kameranya. Kamera intinya memakai kamera dual 13 MP berfitur PDAF dan Dual LED Flash. Yang dapat kamu pakai untuk mengambil photo atau gambar dengan dampak yang prima. Diluar itu, hasil rekam videonya bakal membuahkan resolusi 4K dengan ZTE nubia Z17 mini. Untuk kamu yang mempunyai hoby photo selfie, ZTE nubia Z17 mini 2017 akan memanjakan dengan kamera depan 16 MP. Tentunya hasil photo selfie yang diperoleh pada kamera depan handphone ini tidak butuh diragukan lagi. Terlebih ponsel ini dapat dapat merekam video beresolusi Full HD, pas untuk kamu yang kesukaan mengambil video vlog.

Bicara masalah multimedia, smartphone ZTE nubia Z17 mini sudah sediakan feature audio DTS Sound. Dengn kwalitas nada yang bagus, vendor ZTE mengklaim ponsel paling barunya kesempatan ini dapat keluarkan nada yang nyaring dan nyaman untuk di dengar. Diluar itu, Ponsel ini makin komplit dengan hadirnya feature fingerprint, accelerometer, compass, proximity serta sensor Gyro. Performa serta Kekuatan ZTE nubia Z17 mini dalam segi ketahanan baterainya ak butuh kita dipertayakan lagi lantaran ZTE telah memiliki baterai memiliki ukuran 3000 mAh yang juga sudah mensupport feature fast charging.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>