XL Akui Jumlah Pre Order Samsung Galaxy S8 Lebih Banyak


Samsung Galaxy S8 saat ini telah dapat dipesan dengan lakukan pre order dari mulai tanggal 8 s/d 18 April 2017. Untuk lakukan pre order ini, sudah pasti Samsung tidak sendirian.

Sebagian pihak digandeng manfaat menyukseskan penjualan product anyar ini. Satu diantara pihak yang digandeng yaitu operator selular. XL umpamanya.

Operator selular yang sama warna biru ini, barusan menginformasikan pre order Galaxy S8 untuk pelanggan XL Prioritas. Dengan beberapa gimmick, XL dapat memberi kontan back Rp 8 juta pada beberapa pelanggannya. Sudah pasti dengan prasyarat serta ketetapan.

Baca Juga : Harga Meja Belajar

Sayangnya, prasyarat itu tidak mereka ungkapkan waktu acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/4) tempo hari.

Lepas itu, mereka mengklaim bila XL adalah hanya satu operator selular yang didapatkan keyakinan jatah pre order paling banyak dari keseluruhan unit yang disiapkan pihak Samsung Indonesia. Bahkan juga sekarang ini kian lebih 50 % kuota yang didapatkan Samsung untuk Galaxy S8 sudah tercukupi.

” Bila tujuan keseluruhan dari pihak Samsung sendiri 20 %. Dasarnya, kuota yang didapatkan mereka pada kami semakin besar dibanding dengan beberapa kompetitornya, ” papar Vice President Region XL Axiata Jabodetabek Bambang Parikesit di Gandaria City, Jakarta.

Diklaimnya, keyakinan Samsung ini disebut-sebut karena pre order yang dikerjakan XL waktu Galaxy S7 meraih hasil yang memuaskan. Hingga, pihak Samsung memberi kuota yang tidak sama dibanding dengan operator selular lain.

” Ini lantaran waktu product terlebih dulu kita berhasil, ” tutur dia.

Galaxy S8 ini mempunyai dua type, Galaxy S8 serta S8 +. Galaxy S8 memiliki ukuran 5, 8 inch serta Galaxy S8 Plus 6, 2 inch. Dari segi spesifikasinya, baik Galaxy S8 serta S8 + memercayakan processor powerful Exynos 8895 dengan pabrikasi 10nm.

Kemudian di dukung juga dengan RAM 4 GB. Tidak lupa, memori internal 64 GB dengan slot kartu SIM hybrid dimana slot SIM ke-2 dapat digantikan microSD hingga kemampuan 256 GB.

Ketahanan baterai S8 yaitu 3. 000 mAh dan S8 Plus 3. 300 mAh. Lalu berpindah segi kamera, S8 disematkan tehnologi Dual Piksel serta resolusi 12 megapixel. Lantas kamera depannya 8 megapixel dengan autofokus. Harga resmi Samsung Galaxy S8 serta S8+ di Indonesia yaitu Rp 10, 5 juta untuk S8 serta Rp 12 juta untuk S8+.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>