Xiaomi Mi5C Siap Dan Rilis Sebentar Lagi


Walau terlebih dulu dikira hoax, tetapi Xiaomi memanglah benar mempersiapkan varian lain Xiaomi Mi5 yang telah memperoleh dua seri spesial, Mi5s serta Mi5s Plus mulai sejak Movember 2016 lantas. Sebelumnya Kita memperoleh Mi6, Xiaomi Mi5c diakui jadi wakil keluarga Mi5 termurah dengan harga selevel seri Redmi, tetapi dengan tehnologi seri kelas atas seri Mi.

Memanglah belum seutuhnya resmi, tetapi pada akhirnya eksistensi Xiaomi Mi5c ini disadari, serta memanglah riil. Xiaomi paling baru ini sudah memperoleh ijin penjualannya di Cina, yang artinya, bakal selekasnya disibakkan.

Tetapi sebagai pertanyaan, nyatanya terdapat banyak spesifikasi Xiaomi Mi5c yang masuk disadari dalam bocoran daftar sertifikasi. Seperti tipikal info pada tubuh sertifikasi sejenis ini, nama Xiaomi Mi5c tak dibeberkan dengan cara tentu. Cuma tercantum kode angka MAE136, dan kode ibu Meri, nama yang sama dengan yang tersingkap November 2016 lantas. Seri ā€œCā€ Xiaomi terlebih dulu mempunyai kode nama Libra untuk Mi4c.

Data sertifikasi itu memberi penambahan info baru, seperti spesifikasi chargernya yang nyatanya cuma 5V/2A saja. Terang ini kemuncuran dibanding Xiaomi Mi5, atau bahkan juga Mi4c. Mudah-mudahan saja nanti spesifikasi Xiaomi Mi5c juga mensupport fast charging.
Bila th. 2015 lantas kita memperoleh Mi4, Mi4i, Mi4c serta paling akhir Mi4s, jadi semestinya lewat Mi5 kita juga temukan Mi5i serta Mi5c. Tetapi dengan hadirnya Mi5s Plus, dapat disebutkan itu mewakili keluarga Mi5, yang bakal lengkapinya tinggal Xiaomi Mi5c saja.

Dari namanya telah ditemukan jika ini penerus seri Mi 5, tetapi diposisikan untuk kelas menengah, seperti Xiaomi Mi4c yang cukup popular lantaran memiliki bentuk yang kompak serta tidak tebal. Memanglah terlebih dulu mereka telah memberi Xiaomi Mi4s, tetapi seri itu lebih sebatas upgrade dari Mi4c saja.


Category: Berita | harga | Ponsel

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>