Xiaomi Luncurkan Smart Shoes 2017


Kita telah melihat banyak perusahaan seperti Nike serta Adidas yang membuat Smart Shoes atau sepatu pandai dengan menyimpan sensor dalam sepatu. Dari situ, sensor bakal kirim info pada aplikasi di smartphone. Berdasar pada hal semacam ini, Li-Ning serta Xiaomi juga setuju untuk bekerja bersama bikin Smart Shoes.
Butuh di ketahui, Li-Ning yaitu perusahaan sepatu yang berbasiskan di China yang telah mempunyai nama besar. Li-Ning mengonfirmasi kalau mereka bakal bekerja bersama dengan Huami Technology yang disebut sisi dari Xiaomi serta Xiaomi Mi Band. Sebelumnya setelah Xiaomi Hantam GoPro Hero Lewat Yi Action Camera, saat ini Xiaomi bakal merambah ke Smart Shoes.

Smart Shoes ini nanti bakal sama juga dengan beberapa pendahulunya yang menempatkan sensor dalam sepatu. Sensor ini fungsinya merekam perubahan si pengguna sepatu, mengawasi berolahraga, mencapai pencapaian tujuan, serta yang lain yang bakal dikaitkan dengan satu aplikasi seperti pada Mi Band.

Ditulis dari ubergizmo, Li-Ning memiliki pendapat “Kami pilih bekerjasama dengan Mi Band lantaran kemampuan Huami Technology pada product smart wearable mereka. Kami berharap bisa memakai peluang ini untuk bikin smart running shoes professional di China dengan harga yang terjangkau. ” Tak di ketahui kapan sepatu ini bakal launching serta berapakah harga yang bakal di bandrol untuk Smart Shoes ini, tetapi sudah pasti kita bakal tertarik ikuti perubahannya.


Tagged with: 

Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>