Xiaomi Hadirkan Layanan Daur Ulang Gadget di India


Xiaomi menginformasikan kalau program baru daur lagi product di India bekerja sama juga dengan TES-AMM yang bakal lakukan daur lagi yang sesungguhnya.

Sebagai sisi dari program ini, Xiaomi siap mengambil beberapa barang elektronik seperti smartphone, tablet, laptop, power bank, speaker, headphone, dsb, dari beragam merk, serta mendaur lagi untuk pemakai.

Untuk memakai program ini, pemakai mesti isi formulir di situs Xiaomi terlebih dulu. Product bakal di ambil oleh Xiaomi kurun waktu 15 hari tanpa ada dipungut cost.

Sebagai bonus penambahan, kupon potongan harga sejumlah 100 Rupee atau sekitaran Rp 20. 000 bakal diberikan pada pemakai, yang nanti bisa dipakai di toko on-line Xiaomi India untuk beli aksesori dengan nilai pembelian minimal 1000 Rupee atau sekitaran Rp 200. 000.

Program Xiaomi itu bakal menolong kurangi limbah elektronik yang dibuat serta kurangi efek limbah pada lingkungan, sekian GSM Arena.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>