Spesifikasi Sony Xperia L1 Smartphone Terjangkau 2017


Sony yang telah didirikan mulai sejak 7 Mei 1946 ini telah lewat banyak kompetitor namun masih tetap kokoh berdiri. Perusahaan Sony telah didirikan oleh Masaru Ibuka serta Akio Morita yang mempunyai kantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang. Diluar itu, Sony ini dapat telah memiloiki tokoh utama salah satunya yakni Howard Stringer sebagai Chairman, President sekalian CEO, sedang Ryoji Chubachi sebagai Vice Chairman serta Masaru Kato sebagai EVP & CFO.

Produksi Sony ini telah mempunyai banyak product elektronik serta sekarang ini yang makin ramai yakni smartphone atau gadget lain. Walau product Sony populer bagus serta mempunyai kamera spektakuler tetapi untuk harga masihlah disaingi oleh product lain yang lebih murah tetapi mempunyai spesifikasi unggulan.

Karenanya ada persaingan ini jadi pihak Sony selalu berupaya untuk meningkatkan tehnologi paling barunya pada smartphone-smartphone yang bakal diriliskan di th. 2017. Sekarang ini pihak Sony telah mengenalkan sebagian smartphone paling barunya dengan spesifikasi unggulan serta harga terjangkau satu diantaranya yakni Sony Xperia L1.

Smartphone Sony Xperia L1 telah di dukung dengan jaringan 2G GSM 850 serta mengaplikasikan SIM 1 & SIM 2 untuk versus dual SIM. Diluar itu, jaringan lain juga diaplikasikan yakni 3G 850 serta 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 Mbps untuk memberi keringanan dalam komunikasi memakai internet.

Sony Xperia L1 mempunyai dua versus yakni Single SIM dengan ukuran Nano-SIM, bila Dual SIM juga mempunyai ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibanding Micro-SIM. Di ketahui kalau dimensi dalam smartphone Sony Xperia L1 mempunyai ukuran 151 x 74 x 8. 7 mm dan ada bobot 180 gr yang lebih berkwalitas itu.

Untuk type monitor pada smartphone ini masihlah memakai IPS LCD dengan monitor snetuh penuh serta ada 16 juta warna yang bakal memberi ketajaman optimal. Ukuran monitor Sony Xperia L1 mempunyai support 5. 5 inchi dan ada rasio body serta monitor 74. 5% yang lebih optimal itu. Sedang untuk resolusi monitor memberi ukuran 720 x 1280 piksel dengan kwalitas HD bersama kerapatan monitor 267 ppi piksel.

Tiap-tiap smartphone tentu di dukung dengan system operasi untuk mempermudah dalam menjalankan piranti itu. Sony Xperia L1 telah di dukung dengan Android OS v7. 0 Nougat serta mempunyai piranti pendukung dengan mengaplikasikan chipset Mediatek MT6737T yang lebih berkwalitas. Diluar itu ada processor dengan support Quad Core berkecepatan 1. 4GHz serta GPU Mali T720MP2 yang lebih berkwalitas untuk menghadirkan 3D.

Memori eksternal Sony Xperia L1 mengaplikasikan support MicroSD dengan kemampuan 256GB yang lebih berkwalitas untuk memberi penyimpanan dalam smartphone ini. Sedang untuk smartphone Sony Xperia L1 memberi support kemampuan 16GB untuk memori internal serta diaplikasikan RAM sebesar 2GB.

Kamera belakang pada Sony Xperia L1 tunjukkan resolusi 13MP dengan feature f/2. 2, autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Pemandangan, dan video [email protected] yang lebih optimal itu. Sedang untuk kamera depan mempunyai resolusi 5MP dengan feature f/2. 2 dengan 24mm yang lebih maksimal itu.

Sound yang telah diaplikasikan dalam smartphone ini mempunyai support Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker serta 3. 5mm Jack yang lebih optimal itu. Feature lain yang telah diaplikasikan dalam smartphone ini mengaplikasikan support WIFI, Bluetooth, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS, NFC, FM Radio serta USB Tipe-C 1. 0 yang lebih berkwalitas itu.

Sensor yang diaplikasikan dalam smartphone Sony Xperia L1 tak dijelaskan tetapi peluang juga standard dengan smartphone biasanya. Sedang untuk lakukan pengiriman pesan teks dapat memakai SMS, MMS untuk kirimkan gambar, E-mail untuk kirim gambar, pesan teks bahkan juga data juga dapat, IM untuk chatting serta Push E-mail juga nyaris sama kemampuannya.

Kemampuan baterai pada smartphone Sony Xperia L1 mensupport ada Non-removable LI-Ion dengan besar daya 2620 mAh untuk memberi hasil yang lebih berkwalitas itu. Varian warna yang telah diaplikasikan dalam smartphone Sony Xperia L1 mensupport ada Black, White serta Pink yang mempunyai tingkat menawan optimal. Saksikan spesifikasi sedetailnya berikut ini.


Tagged with: ,

Category: Berita | harga

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>