Spesifikasi Lengkap HTC 10 Evo 2017


Sekian waktu lalu, HTC melaunching smartphone baru mereka yang dikatakan sebagai HTC Bolt. Smartphone itu cuma di jual di AS saja, sebagai kerja sama juga dengan satu diantara operator seluler di negara itu. Tetapi, mereka nyatanya mempersiapkan versus “Internasional” dari smartphone itu, yang saat ini didatangkan sebagai HTC 10 evo.

HTC 10 evo ini ada dengan spesifikasi yang sama persis dengan HTC Bolt. Smartphone itu diperlengkapi dengan SoC Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB serta storage internal 32 GB, dan monitor 5. 5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Kamera 16 MP & 8 MP juga ada di smartphone itu, bersama port USB Tipe C dengan standard USB 2. 0.

Sertifikasi IP57 untuk ketahanan pada air serta debu juga ada di HTC 10 evo. HTC 10 evo juga tak diperlengkapi dengan konektor audio 3. 5 mm seperti HTC Bolt. Satu hal yang membedakan smartphone ini dengan HTC Bolt yaitu pilihan warna, dimana HTC 10 evo ini ada dengan satu warna penambahan, yakni emas.

Baru Bakal Di jual On-line di Eropa

Sebagai versus “Internasional” dari HTC Bolt, ditemukan smartphone ini bakal di jual diluar AS, hanya satu negara yang memperoleh HTC Bolt. Selama ini, HTC telah mengatakan kalau mereka bakal mulai menjualnya di Eropa, lewat jalur on-line, dengan harga sekitaran EUR 450 – 500. Belum ada info kapan smartphone ini bakal ada di beberapa daerah lain.


Category: Berita | harga | HTC | Ponsel

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>