Samsung Z4 Tizen OS Dengan Fitur Anti Air


Samsung nampaknya tidak cukup cuma meluncurkan hp Android saja. Mereka juga nampaknya telah mulai menyiapkan andalan mereka dengan OS Tizen, yaitu calon penerus dari keluarga Samsung Z series.

Apabila lihat kembali hp terlebih dulu, yaitu Samsung Z3, jadi artinya th. ini Samsung bakal meluncurkan penerusnya, yaitu Z4. Serta berita baiknya hp bertenaga Tizen ini telah ada di FCC loh. Yang artinya hp ini akan diresmikan kurun waktu dekat ini.

Harga Perlengkapan Olahraga Lengkap

Yap, kemunculan Samsung Z4 di FCC memanglah mempunyai dua arti mendalam untuk beberapa fans Samsung. Awal yaitu kemunculannya yang pasti akan tidak lama lagi, serta ke-2 yaitu kenyataan kalau hp anyar ini akan selekasnya ada di AS.

Sayangnya info yang dibocorkan FCC sekarang ini begitu minim sekali. Hp Samsung Z4 terdaftar dalam dokumen FCC dengan nomor jenis SM-X400. Ia juga dijatakan akan mensupport feature dual-SIM serta mempunyai ukuran body meraih 132, 9 x 69, 2 mm. Body ini sendiri akan membalut satu baterai dengan kemampuan meraih 2050 mAh.

Serta mengingat kalau hp ini yaitu seri Z non ‘Galaxy’, yang pastinya ada dengan support OS Tizen kembangan Samsung sendiri. Walau belum di konfirmasi versus OS yang digunakan, tetapi diinginkan bila si baru ini akan dapat ada dengan support OS Tizen v3. 0 paling baru.

Kehadirannya di FCC memanglah tak selalu menunjukkan kalau hp ini bakal launching kurun waktu dekat. Tetapi menurut rutinitas, bila telah nampak di FCC umumnya tidak perlu saat lama untuk selekasnya diresmikan. Jadi kita tunggulah saja.

Serta mengingat pendahulunya juga ada di Indonesia, jadi kemungkinan besar bila Samsung Z4 ini akan ada di tanah air.


Tagged with: 

Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>