Samsung Luncurkan Teaser Exynos 9 Chipset


Th. lantas Samsung Galaxy S7 serta S7 edge di dukung oleh chip perusahaan Korea tersebut, Exynos 8 Octa, atau Qualcomm Snapdragon 820, bergantung pada pasar product itu.

Th. ini beberapa besar bocoran serta isu yang bicara mengenai Galaxy S8 sudah terlalu fokus pada pemakaian Snapdragon 835 yang akan datang, serta bagaimana pemakaian chip itu beresiko pada kompetitor Samsung.

Tetapi, nyatanya kalau S8 (serta S8+) juga dapat mempunyai dua versus terpisah, semasing memakai chipset yang tidak sama. Sesaat Snapdragon 835 bakal ada didalam handset di sebagian tempat, ditempat lain Kamu mungkin saja temukan piranti ini di dukung oleh chipset Exynos 9 yang belum diumumkan, seperti dilaporkan GSMArena, Jumat 17 Februari 2017.

Harga Samsung Galaxy 2017 Lengkap

Hal semacam ini mengacu pada beragam bocoran terlebih dulu berkaitan dengan Exynos 8895. Saat ini kelihatannya Samsung sudah mengambil keputusan mereka layak menonjokan chip mereka sendiri juga.

Walau ini masihlah spekulasi, satu penampilan gambar dari tweet hari Jumat oleh account resmi divisi chipset Samsung mensupport hal semacam itu. Ini yaitu panduan yang pasti untuk SoC Exynos 9, tetapi tanpa ada perincian apa pun, termasuk juga kapan chips ini diumumkan dengan cara resmi.

Dengan Mobile World Congress sebentar lagi, kita akan dapat lihat pengumuman itu lebih cepat. Seperti Snapdragon 835, Exynos 9 di produksi memakai sistem 10nm punya Samsung.

Bila chip ini terlebih dulu diberitakan sebagai Exynos 8895 dengan nama baru, jadi ia bakal mempunyai CPU octa-core dengan empat core M2 kustom serta empat ARM Cortex-A53, dan GPU Mali-G71 baru.


Category: Berita | Ponsel

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>