Samsung Galaxy S8 Malah Gunakan Fingerprint Belakang


Gambar yang diambil dari slashleaks tunjukkan samsung galaxy s8 ada dengan monitor dual display, masihlah melanjutkan design dari flaghship terlebih dulu. Menurut info, gambar ini adalah prototipe samsung galaxy s8 yang sudah ditangani serta sudah diserahkan pada CEO serta wakil ketua perusahaan untuk kesepakatan.

Seperti sebagian isu samsung galaxy s8 tempo hari, Pada gambar tunjukkan rasio screen-to body yang lebih lebar dari s7. Itu karena tombol home yang umum digunakan untuk menempatkan sensor fingerprint di hilangkan. Isu hilangnya fingerprint dikuatkan karenanya ada video iklan yang menunjukkan monitor AMOLED dari samsung yang memperlihatkan smartphone yang disangka sebagai samsung galaxy s8 juga. pada iklan terlihat smartphone tanpa ada tombol home fisik

Bila kamu pernah membaca isu mengenai samsung galaxy s8 terlebih dulu, mungkin saja kamu pernah mendengar mengenai isu yang menyampaikan hilangnya Jack headphone 3. 5mm pada galaxy s8. Tetapi isu itu tidak sama dengan bocoran gambar prototipe 3D animasi samsung galaxy s8 yang diambil dari GSMARENA, gambar tunjukkan ada Jack headphone di bagian bawah smartphone. Sayang sekali photo di atas tak menghadirkan keseluruhnya sisi smartphone, hingga kita tak dapat meyakinkan apakah Jack headphone betul-betul di hilangkan.

Berpindah di bagian dalam, disebutkan samsung bakal Memakai processor qualcomm Snapdragon 835 SoC dengan Exynos 8895 ditunjang dengan 8GB RAM.
Untuk penyimpanan internal belum ada kepastian berita, mungkin saja masihlah bakal memakai pilihan 32/64GB atau mungkin saja bakal menengok vendor samping yang sudah memakai internal meraih 256GB.
serta diberitakan samsung bakal melaunching 2 varian s8 berdasar pada ukuran monitor. Dengan pilihan ukuran monitor 5. 7 inci sebagai samsung galaxy s8 serta 6, 2 inci sebagai samsung galaxy s8+. Samsung bikin galaxy s8+ dengan ukuran 6, 2 inci dengan maksud untuk isi ruangan pada samsung galaxy S series serta samsung galaxy note series. Serta untuk sesuaikan dengan ukuran monitor, samsung juga memberikan stylus pen semestinya note series.

Bila kita kamu lihat 3D animasi samsung galaxy s8, kamu akan tidak lihat letak sensor fingerprint di bagian belakang seperti umumnya android saat ini. Serta beritanya samsung bakal menempatkan sensor di bagian bawah monitor. Diinginkan kesempatan ini samsung bisa membawa tehnologi preasure sensitive semestinya 3D touch pada apple. Lantaran rasa-rasanya tak komplit bila samsung bikin flaghship saat ini tanpa ada memasukkan feature mutakhir itu. Terkecuali bila samsung berinovasi membuat feature lain untuk ganti 3D touch. Serta yang cukup mengecewakan yaitu masihlah tak ada dual kamera pada flaghshipnya yang akan datang. Menurut pihak samsung, tehnologi dual kamera bakal bikin flaghshipnya sangat mahal. Lantas bagaimana samsung bakal menyaingi iphone 7 serta 7+ yang sudah mengambil tehnologi dual kamera.

Kelihatannya samsung mulai tertekan dalam bikin flaghship unggulan yang pas. Mengingat peristiwa pada note 7 yang lantaran tergesa-gesa meluncurkan flaghship sebelumnya siklus launching untuk menyaingi iphone, tetapi malah akhirnya begitu mengecewakan.
Dengan mengambil design tanpa ada tombol home sama dengan isu nokia 8 serta iphone 8, rasa-rasanya pantas kita tunggulah adakah surprise pada samsung galaxy s8 kelak. Serta untuk peluncurannya, diberitakan samsung akan tidak menunjukkannya di MWC. Serta peluncurannya diprediksikan bakal berlangsung pada bln. April..


Tagged with: 

Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>