Samsung Galaxy S8 Dengan 6 Fitur Baru 2017


Produsen hp besar asal Korea Selatan, Samsung, pada akhirnya resmi meluncurkan Samsung S8 pada Rabu, 29 Maret saat Amerika Serikat di New York. Samsung tahu benar kalau mereka mesti merubah persepsi umum tentang keamanan produknya, terutama pasca setahun lantas dipenuhi dengan publikasi yang jelek tentang Samsung Galaxy Note 7.

Berkali-kali Galaxy Note 7 dilaporkan terbakar yang dipicu dari baterainya. Hal semacam itu mendorong perusahaan untuk lakukan penarikan besar-besaran dengan cara global. Akibat peristiwa itu, Samsung mempensiunkan jenis hp itu.

Peluncuran hp untuk kelas premium itu dapat disaksikan di semua dunia lewat live streaming. Sesuai sama isu yang mengedar, ada dua jenis yang dikenalkan yakni Galaxy S8 serta S8 Plus.

Harga Samsung Galaxy S8

Lantas, apa sajakah yang paling baru dari Samsung Galaxy S8? Tersebut penelusuran Rappler :

1. Monitor infinity display

Senior Vice President, Product Strategy and Marketing Samsung Electronic America, Juicetin Denison menyampaikan Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+ ada dengan monitor yang lebih luas. Hal semacam itu karena bezel yang lebih tidak tebal.

Galaxy S8 tampak dengan monitor 5, 8 inci, sedang Galaxy S8+ mengusung monitor 6, 2 inci.

“Benzel-less, memperluas layer tanpa ada mengorbankan pengalaman genggaman hp. Monitor lebih luas, semakin banyak yang dapat dikerjakan, ” tutur Denison dalam peluncuran Samsung Galaxy S8 serta S8+ di New York.

Penampilan itu mengekor pembuat hp asal Tiongkok, Xiaomi Mi Mix yang juga mengusung penampilan minim bezel saat disibak ke umum th. lantas.

Denison juga menerangkan dalam Galaxy S generasi paling baru diperlengkapi feature multitask hingga pemakai bisa searching sekalian buka aplikasi sosial media.

2. Penampilan home button dihilangkan

Dalam penampilan Samsung S8, tombol fisik home di hilangkan. Feature home “button” baru nampak saat diketuk. Sedang, pemindai sidik jari geser ke casing belakang.

Untuk performa, Galaxy S8 serta Galaxy S8+ dipersenjatai processor 10nm octacore dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB yang bisa tidak sama di tiap-tiap negara.

Dua piranti itu jugahadir dalam dua jenis pilihan Sim Card serta memori eksternal. Jenis awal mempunyai satu Nano SIM Card serta satu slot MicroSD sampai 256MB. Sesaat, jenis ke-2 mempunyai dua Nano SIM Card serta satu slot MicroSD sampai 256 MB.

3. Baterai di pastikan aman

Satu diantara penyebab terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 disangka datang dari baterai. Samsung Mobile Chief, DJ Koh juga tak menyanggah hal itu. Dapat jadi lantaran bungkus atau casing baterai yang sangat kecil, hingga mengakibatkan seperti yang ditulis Samsung berbentuk “defleksi elektroda serta posisi yang salah dari ujung elektroda negatif di pojok kanan atas baterai”.

Tetapi, dapat jadi penyebab terbakarnya baterai lantaran masalah tehnis dari pabrik yang dimaksud oleh Samsung sebagai “titik pengelasan yang abnormal”.

Tetapi, kesempatan ini Samsung meyakinkan hal itu akan tidak berulang.

“Keamanan baterai sudah melalui 8 poin batterai safety check, diatas standard keamanan baterai hp pandai lantaran kami mempunyai prinsip untuk mendatangkan produce yang aman, ” jar Senior Vice President, Product Strategy and Marketing Samsung Electronics America, Juicetin Denison.

Galaxy S8 dibekali baterai berkapasitas 3000mAh, sedang Galaxy S8+ dibekali baterai dengan kemampuan semakin besar yakni 3500mAh.

4. Dari hp dapat ke computer dekstop

Samsung S8 diperlengkapi dengan feature Samsung Dex hingga sangat mungkin sebagai desktop Android. Langkahnya, cukup letakan Galaxy S8 di docking station. Lalu, hp dapat dikaitkan dengan monitor eksternal, keyboard serta mouse.

Semuanya aplikasi Android bakal bekerja di DeX walaupun beberapa monitornya tak penuh. Aplikasi utama seperti Microsoft Office serta Photosop dapat digunakan lewat Samsung DeX.

5. Aplikasi asisten pribadi Bixby

Seperti seseorang asisten, jadi pemegang hp Samsung Galaxy S8 dapat memerintahkan Bixby untuk mencari tahu info apapun. Anda dapat memohon Bixby untuk mencari info tentang harga dari benda yang sudah anda photo.

Bixby begitu tidak sama dari feature asisten pribadi lain yang telah ada lantaran dia bakal memberi pengalaman baru dalam mengatur aplikasi lewat nada dan bisa mengerti perkataan pemakai tambah baik dari feature asisten pribadi lain, menurut Samsung.

6. Inginal wajah

Untuk pengamanan hp, terkecuali sangat mungkin memakai password, Samsung juga mendatangkan identifikasi biometrik dengan pemindai irislah mata. Diluar itu, mereka juga membenamkan aplikasi face recognition atau inginal muka.

Artinya, pemakai cuma tinggal tunjukkan berwajah di depan hp, jadi hp juga bakal terbuka.

Lantas, kapan kurang lebih hp pandai ini bakal masuk ke market Indonesia? Berdasar pada bocoran dari Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun, Galaxy S8 bakal launching di Indonesia pada April 2017 yang akan datang.

“Sekitar April bakal keluar Galaxy S8 di Indonesia. Kan memanglah buatnya (perakitan) disini (Indonesia), ” tutur Lee pada Januari lantas seperti diambil media.

Sesaat, tentang harga waktu pre-order untuk Samsung Galaxy S8 di jual dengan harga Rp 10. 499. 000 sedang S8 Plus Rp 11. 999. 000. Harga ini memanglah lebih mahal dibanding pendahulunya. Warna yang masuk ke market di Indonesia yaitu Midnight black, Mapple gold serta Orchid grey

http://www.temukan.id/


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>