Nokia Mulai Distribusi 3310 Versi 2017


Nokia menginformasikan sudah mengawali sistem pendistribusian hp ikonik legendarisnya, 3310 versus 2017. Pengumuman itu di sampaikan Nokia lewat video berdurasi singkat lewat akun Twitter resminya.

Tetapi, Phone Arena melaporkan belum tahu dengan cara tentu arti dari unggahan pada akun Twitter Nokia itu, sebab belum temukan piranti itu di bagian piranti yang di jual, di website resminya.

Hp itu diprediksikan bakal didistribusikan lewat toko fisik di semua dunia. Peritel asal Inggris, Clove Technology menyebutkan sudah terima pemesanan lewat program pre-order. CLove juga menyebutkan pemesan masih tetap mesti menanti sampai pertengahan Juni untuk memperolehnya.

Beberapa pemakai yang kebingungan bakal info pada Twitter Nokia itu coba memohon info lebih detail berkaitan saat ketersediaan piranti tersebut di pasar, sampai bisa dibeli dengan cara segera pada Nokia lewat Twitter.

Sayangnya, Nokia pilih untuk menjawab semua pertanyaan yang diterimanya lewat Twitter dengan jawaban yang sama. Pada jawaban itu Nokia menyebutkan selekasnya meluncurkan product dengan cara global dalam sebagian bln. yang akan datang, serta memohon customer untuk menanti pengumuman selanjutnya.

Beberapa pemakai Twitter membuka kalau mereka tak menanti versus 2017 hp legendaris Nokia itu. Pemakai itu mengakui lebih menantikan Nokia 6 yang dinilai lebih baru serta lebih menarik, bersama smartphone Nokia yang lain.

Untuk ungkapan pemakai Twitter itu, perusahaan asal Finlandia itu mempunyai respon tidak sama. Nokia menyebutkan membidik untuk meluncurkan Nokia 6 serta smartphone yang lain dengan cara global pada kuartal dua 2017, serta menampik untuk memberi info lebih detail.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>