Nokia 6,5 dan 3 Siap Masuk Indonesia Tahun Ini


Ambisi HMD Global untuk membawa nama Nokia kembali pada puncak dibuktikan dengan meluncurkan tiga hp pandai sekalian berbarengan dengan gelaran Mobile World Congress 2017, di Barcelona, Spanyol.

Ketiga hp itu yaitu, Nokia 6, Nokia 5 serta Nokia 3. Semua berbasiskan Android, tetapi dengan incaran segmen yang tidak sama. Spesial untuk Nokia 6, sebenarnya telah pernah diumumkan, nama spesial di Barcelona, dikenalkan kembali.

“Di th. ini, kami yakin bakal jadi nomer satu dari daftar hp pandai dunia, ” kata CEO HMD Global Arto Nummela, seperti diambil lewat CNBC.

Harga Samsung Galaxy 2017

Boleh-boleh saja tujuan yang menginginkan diraih, tetapi Nokia mesti memahami kalau di pasar hp Android sendiri, serbuan vendor China (yang lain), seperti Vivo serta Oppo juga tidak kalah agresifnya pada th. ini.

“Saat ini hp pandai Nokia masihlah belum tersedia banyak di pasar, tetapi beberapa orang membicarakannya. Serta saat ini, saat kami memadukan dengan Android, aku meyakini selanjutnya Nokia bakal memperoleh ledakan keinginan, ” ucapnya lagi.
HMD Global President Florian Seiche berpose berbarengan Nokia 6 (REUTERS/Eddie Keogh)

Selanjutnya, pelanggan yang memastikan dengan spesifikasi Nokia baru yang di tawarkan. Seperti spesifikasi tiga Nokia ini.


Category: Berita | Nokia

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>