MSI Mulai Pamer 5 VGA Radeon RX 500 Series


Tanpa ada tanggung-tanggung, ada lima kartu grafis Radeon X500 Series yang diperkenalkan kesempatan ini. Kelimanya yaitu Radeon RX 580 GAMING X+, Radeon RX 570 GAMING X, Radeon RX 580 Armor, serta Radeon RX 570 Armor. Diluar itu, ada juga Radeon RX 580 versus reference yang di buat oleh MSI.

Terkecuali versus reference, deretan kartu grafis baru MSI kesempatan ini sudah diperlengkapi dengan system pendingin spesial yang memakai system pendingin TWIN FROZR Thermal Design. System pendingin itu sudah diperlengkapi dengan kipas TORX Fan 2. 0 yang diklaim dapat mendatangkan desakan hawa sebesar 22 % tambah baik, hingga pendinginan bisa berjalan lebih maksimal.

System pendingin ini memakai heatpipe memiliki bahan tembaga dengan ketebalan meraih 8mm. Heatpipe itu berperan untuk merambatkan panas ke heatsink spesial yang memiliki ukuran semakin besar dari kartu grafis lain. Untuk memaksimalkan pendinginan, MSI menyampaikan sudah memakai Premium Thermal Compound X di bagian baseplate system pendingin yang tersambung segera ke GPU.

Deretan kartu grafis MSI Radeon RX 500 Series kali ini dapat cocok dengan MSI Gaming App. Aplikasi ini sangat mungkin Kamu untuk beralih dari model gaming, ke model OC serta silent dengan gampang. Aplikasi ini dapat mempunyai feature EyeRest yang sangat mungkin gambar dihidangkan dengan cara spesial supaya mata tak cepat capek.

Semua deretan kartu grafis MSI kesempatan ini disebutkan mulai nampak di pasar per akhir April yang akan datang.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>