Monitor Quad HD Tertipis Besutan Dell


Arena CES 2017 jadi peristiwa untuk Dell untuk menunjukkan kehadiran monitor mutakhir terbarunya, Dell 27 Ultrathin. Bukan sekedar dari sisi nama, monitor ini mempunyai tampilan yang begitu tidak tebal. Bahkan juga, pihak Dell menyebutkan 27 Ultrathin sebagai monitor tertipis dunia. Dari penampakannya, memanglah tampak monitor 27 inci ini miliki ukuran yang tidak tebal. Cuma saja, pihak Dell belum dengan cara resmi melaunching dimensinya. Design tidak tebal itu dapat mereka peroleh lantaran kehadiran komponen-komponennya diletakkan di bagian bawah monitor. Setelah itu, monitor ini dapat memberi kwalitas gambar yang dapat dihandalkan.

Dell 27 Ultrathin ada dengan monitor beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Bukan sekedar dapat memberi gambar yang lebih tajam, monitor ini dapat ada dengan bezel memiliki ukuran tidak tebal ala tehnologi Infinity Edge yang sering didatangkan oleh Dell pada beberapa produk high end kepunyaannya. Penampakannya yang tidak tebal juga memberi kenyamanan untuk siapa saja yang memakai monitor ini. Terlebih, lantaran monitor Dell terbaru ini mensupport daya pandang sebesar 178 derajat. Sebagai penambahan, ada juga koneksi USB-C serta HDMI 2. 0 pada monitor tidak tebal ini. Pihak Dell menurut gagasan bakal meluncurkan product terbarunya ini ke market pada tanggal 23 Maret yang akan datang. Tentang harga nya, sediakan saja uang sebesar 700 USD atau setara 9, 4 juta rupiah untuk monitor ini.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>