Mengenal DJI, Drone Pintar dengan kemampuan selfie hingga pertanian


Piranti unmanned aerial vehicle (UAV) atau pesawat tanpa ada awak, yang umum dimaksud drone, makin popular pemakaiannya di Indonesia. Tehnologi piranti dengan kendali jarak jauh ini dapat dibuktikan makin disenangi oleh beragam kelompok.

Dengan cara global, drone banyak dipakai seperti untuk pengambilan photo dari atas hawa, penyusunan tata kota, penebaran pupuk dari hawa sampai pemetaan serta penghitungan jumlah tanaman di bidang usaha pertanian. Sektor bisnis yang banyak memakai keunggulan drone, diantaranya moment organizer, fotografer atau videografer, kepolisian, serta penyiaran. Di Indonesia sendiri, drone makin popular mulai sejak 2015 dengan perkembangan pasarnya rata-rata 20 % per th..

Menurut Suhardi, Store Manager authorized retail store (ARS) DJI di Pondok Indah Mal (PIM) 2, tehnologi drone saat ini jadi satu diantara jalan keluar untuk pribadi atau kelompok usaha dalam meningkatkan bisnisnya, seperti smartphone sekarang ini. Satu diantara pemain paling utama di usaha drone ini yaitu DJI. DJI menghasilkan drone pandai dengan manfaat kamera serta manfaat yang lain.

Seperti dalam bidang pertanian, DJI menghasilkan drone dengan tehnologi terbaru serta kwalitas paling baik. Product yang disebut yaitu DJI Agras MG-1. Drone dengan delapan baling-baling ini bisa mengangkut pestisida, pupuk, serta herbisida dengan efektif. Dapat mengangkat beban sampai 10 kg serta mencapai ruang seluas 4. 000-6. 000 mtr. persegi kurun waktu 10 menit saja.

” DJI juga mempunyai drone paling kecil nan mutakhir, yaitu Mavic Pro, yang kemampuannya setara Phantom 4. Memiliki bentuk yang kompak serta enteng, bikin drone mavic pro pas untuk pemakai yang miliki mobilitas tinggi, karna gampang dibawa ke mana saja, ” tutur Suhardi yang didapati di DJI Store PIM 2, Rabu sore (31/5).

Sedang Drone DJI Spark, lebih dia, adalah drone lifestyle dengan kekuatan lakukan photo selfie. Keunggulan yang lain, drone ini begitu gampang dioperasikan, bahkan juga untuk pemakai awal drone serta pemakai perempuan.

Product DJI yang lain yang menarik, diantaranya Phantom 4 pro, Inspore 2, Osmo Mobile, serta Osmo+. Semuanya product itu dapat didapati di DJI store PIM 2, Jakarta Selatan. Terkecuali melayani penjualan, authorized retail store (ARS) DJI ini dapat sediakan service purna jual dengan support tenaga andal serta memiliki pengalaman. Baca Juga Harga Motor Terbaru di http://hargamotor7.com/


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>