Meizu M5S Resmi Diluncurkan


Produsen Meizu di Indonesia ini semakin berkembang demikian pesar Guys, untuk peluang ini Meizu berikan kreatifitas barunya dengan meluncurkan takjub baru yakni Meizu M5s. Untuk tampilan permulaannya memang terlihat demikian premium, dengan material Metal yang tertabur rapi pada body perangkat. Meizu M5s juga berikan peforma lengkap dengan berbagaimacam aplikasi menarik di sistem operasi Android Marshmallow… Harga Ponsel Meizu M5s

Setelah sebelumnya Meizu sukses mengmumkan jejeran smartphone barunya Meizu M5 series yang terdiri dari Meizu M5, Meizu M5 Note dan Meizu M5 Note Metal. Dan untuk peluang ini Meizu kembali dikabarkan lagi akan berikan keluarga baru dari Meizu M5 series yang akan diperkenalkan pada arena MWC 2017 nantinya. Menurut berita yang kami dapatkan smartphone paling baru itu akan dibekali nama Meizu M5S.

Yang menariknya dari Meizu M5S ini akan dikemas body metal dan monitor mempunyai ukuran 5, 2 inchi dengan resolusi HD 720p. Meizu M5S bakal mengambil Android OS v6. 0 Marshmallow yang didukung banyak apalikasi paling baru dan sebagian fitur menarik. Sebentar untuk spesifikasi paling penting Meizu M5S ini didukung dengan CPU Octa-core 1, 3GHz, Chip Mediatek yang disandingkan RAM 2/3/4GB. Dan faedah untuk rekani aktivitas Meizu M5S ini didukung baterai yang berkapasitas 2930mAh. Nah, demikian menarik tidaklah untuk dinantikan kehadiranya?

Secara singkat spesifikasi Meiau M5s ini dapat di katakan cukup menawan Guys. Processor Octa core 1. 3 GHz jadi tolak ukur tenaga dari Meizu M5s ini. Pada kepasitas memori internalnya ada tiga versi dengan 16/32/64 GB dan 2/3/4 GB RAM. Meizu M5s juga mengusung kekuatan daya batray 2930 mAh.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Lengkap


Tagged with: 

Category: harga | Ponsel

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>