Mediatek Siapkan Inti 12 Core 2017


MediaTek yaitu salah vendor chipset paling besar didunia yang telah banyak diakui banyak vendor smartphone. Kesempatan ini MediaTek diberitakan tengah kerjakan proyek paling baru yaitu pengembangan chipset type paling baru yang mengusung processor 10 & 12 core.

Sumber info ini mulai bocor ke media sesudah sebagian orang dalam dari laboratorium MediaTek memberi info mengenai hal proyek ini. Chipset MediaTek sendiri yaitu perusahaan yang berbasiskan di negara Taiwan.

Ditemukan Berita ini memanglah masihlah simpang siur kebenarannya, tetapi bila memanglah benar ada jadi MediaTek bakal jadikan hal semacam ini sebagai batu loncatan besar untuk product chipset bikinannya. MediaTek sendiri pernah mengungkap bila pada hari esok piranti gadget serta mobile bakal memerlukan piranti serta hardware yang lebih mutakhir serta cepat.

Sudah pasti dengan hadirnya jumlah core yang lebih tinggi bakal bikin kemampuan piranti makin jadi cepat serta responsif. Sampai berita ini di turunkan MediaTek masihlah belum menginformasikan arsitektur apa yang bakal dipakai di chipset 10 & 12 core mereka.

Chipset MediaTek sendiri sekarang ini memanglah jadi satu diantara chipset yang sukses kuasai pasar smartphone kelas menengah. Seri paling baru terlebih dulu dari MediaTek yaitu MT6592 di mana telah memakai Octa Core atau 8 Core. Tetapi chipset itu pernah jadi bahan ejekan dari vendor saingan yaitu Qualcomm. Qualcomm sendiri sekarang ini telah keluarkan chipset 8 core atau Octa Core dengan nama Snapdragon 810.

Baca Selengkapnya : Temukan.id


Tagged with: 

Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>