Ketat, NASA eliminasi lebih dari 18 ribu orang untuk 12 astronot


NASA barusan menginformasikan angkatan astronot paling barunya. Angkatan ini diisi kru astronot yang kesemuanya warga negara AS yang coba peruntungan di NASA.

Nanti, 12 orang astronot ini bakal mempunyai peluang untuk melakukan beragam misi luar angkasa dengan beragam pesawat ruangan angkasa yang di bangun spesial buat mereka. Bahkan juga, di hari esok mereka tentu memiliki kesempatan untuk menjelajah Bln. atau Mars yang sampai sekarang ini pesawatnya masih tetap diperkembang.

Untuk jadi seseorang astronot di NASA nyatanya sekalipun tidak gampang. Ditulis dari Mashable, NASA sendiri pilih cuma 12 orang dari 18. 300 calon yang masuk. Angka ini yaitu angka paling tinggi selama histori, dimana rekor terlebih dulu ada di th. 1978 dengan 8. 000 calon.

Ke-2 belas astronot ini adalah warga AS dengan beragam kebhinekaan latar belakang, dari mulai ilmuwan, insinyur NASA, pascasarjana nuklir, pakar biologi, pilot, asisten profesor, fisikawan, militer, bahkan juga dokter.

Sesudah ini mereka mesti mulai melakukan saat kursus sepanjang dua th., dimana mereka bakal melakukan beratnya pekerjaan jadi astronot.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>