Ini Dia Prediksi Fitur Canggih yang akan dibawa Iphone 8


iPhone 8 Paling baru Juni 2017 di jual dengan harga Rp. 15 Juta-an per unitnya. Untuk kamu yang begitu menyukai iPhone, telah bisa di pastikan kalau kamu sudah mengetahui berkaitan isu perakitan iPhone 8 yang diberitakan juga akan resmi di luncurkan pada th. 2017.

Seperti yang kita kenali iPhone baru saja ini sudah melaunching iPhone versus paling barunya yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 plus. Saat ini isu berkaitan timbulnya iPhone 8 memanglah sudah jadi pembicaraan banyak orang-orang.

Spesifikasi yang diusung oleh iPhone 7 plus memanglah cukup unggul. Pada bidang camera iPhone 7 plus memanglah menajade hp iPhone awal yang menggunakan setup camera ganda yang ditempatkan di bagian punggu.

Jadi tidak heran bila banyak spekulasi yang keluar mengatakan kalau iPhone 8 akan diperlengkapi dengan feature yang sama. Hal semacam ini kelihatannya telah jadi hal yang mengagetkan untuk beberapa pemakai setia smartphonne garapan vendor yang datang dari Amerika Serikat itu.

Digadang – gadang iPhone 8 juga akan meningkatkan kekuatan feature cameranya sampai mengungguli pendahulunya iPhone 7 plus. Feature – feature yang juga akan akan diperkembang sekali lagi salah satunya camera dari iPhone 8 ini juga akan makin deilengkapi dengan pemakaian Dual OIS serta autofocus.

Pengembangan yang dikerjakan oleh Aplle pada smartphone yang dirumorkan juga akan kembali dilaunching ini sudah pasti bertujua untuk makin memanjakan beberapa pemakainya serta berkompetisi dengan hp yang mempunyai spesifikasi sama. Mengingat saat ini telah banyak vendor smarphone yang menyemati hp produksinya dengan camera ganda.

iPhone 8 diprediksikan juga akan ada dengan memberikantiga pilihan warna yang berlainan yang buat kamu makin bingung. Di mana pada dua varian iPhone 8 juga akan diberi dengan Dual-Camera, sesaat satu yang lain cuma juga akan diberi dengan feature singgle kamera seperti smartphone umumnya.

Disamping itu yang buat ketidaksamaan pada iPhone 8 dengan product iPhone terlebih dulu yaitu satu diantaranya apda bagian monitor di mana iPhone 8 juga akan dilengkai dengan monitor memiliki ukuran 5, 2 inci yang akan ditenagai oleh Oled, lalu ada juga varian monitor 5, 5 inci yang memakai monitor LCD, dan varian monitor 4, 7 inci yang nanti juga akan memakai singgle Camera.

Sampai saat ini belum juga di ketahui dengan tentu berkaitan harga iPhone 8 sendiri. Walau demikian banyak yang memprediksin kalau iPhone 8 juga akan di bandrol dengan harga yang cukup premium yaitu sekitaran 1. 100$ atau sejumlah dengan Rp 15. 290. 000

 

 

Sumber : http://hargasmartphone.id/harga-iphone-8-dan-iphone-8-plus.html


Category: harga

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>