Harga Samsung Galaxy C5 Pro Dan Spesifikasi 2017


Sesudah isu tentang hadirnya Samsung Galaxy C7 Pro pernah ramai di internet. Lewat website resmi Tiongkok, Samsung pada akhirnya mengenalkan info sekitar smartphone terbaru itu.

Diambil dari Digital Trends, Minggu (15/1/2017), spesifikasi yang diusung smartphone ini tidak jauh tidak sama dari bocoran info yang mengedar sampai kini. Salah nya ialah bentang monitor Galaxy C7 Pro yaitu 5, 7 inci.

Untuk mensupport performa, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 625 serta RAM 4GB. Samsung sediakan memori internal sebesar 64GB yang bisa diperbesar dengan microSD sampai 256GB.

Perusahaan asal Korea Selatan itu juga menyematkan kamera beresolusi 16MP, untuk kamera paling utama ataupun kamera depan. Karena itu, smartphone ini diperkirakan dapat memberi hasil photo selfie yang termasuk apik.

Feature lain yang juga diikutkan pada smartphone ini yaitu pemindai sidik jari pada tombol Home. Sama dengan smartphone anyar yang launching th. ini, Samsung telah memasukkan USB Tipe-C pada Galaxy C7 Pro.

Gagasannya, penjualan pre-order untuk smartphone ini bakal diawali pada 16 Januari di Tiongkok. Belum bisa di pastikan harga dari piranti ini, demikian halnya ketersediaannya untuk pasar global.

Terkecuali Galaxy C7 Pro, piranti lain yang juga dinantikan yaitu Galaxy C5 Pro. Tetapi pada saat ini, tidak info sekitar penerus Galaxy C5 yang launching th. lantas itu.

Meski sekian, telah ditemukan ada beberapa info tentang piranti tersebut di internet. Sebagian salah satunya yaitu Samsung menyematkan chipset Snapdragon 625 dengan RAM 3GB untuk jenis itu.


Tagged with: 

Category: Berita | harga

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>