Foto iPhone 8 Kembali Beredar ?


Sesudah beberapa isu, saat ini mengedar photo yang menghadirkan jenis fisik yang diklaim sebagai iPhone 8. Smartphone paling baru Apple ini diberitakan mengusung design tidak sama dari jenis 2017 yang lain.

Pada photo itu, iPhone dipertunjukkan mengusung bahan kaca serta stainless steel pada bodinya. Disamping itu di bagian monitor terlihat ada dengan design edge-to-edge. Photo itu juga tak terlihat Touch ID di bagian belakang, mengindikasikannya bakal tersemat pada monitor.

Menurut 9to5Mac, bocoran photo itu diedarkan oleh Benjamin Geskin lewat akun Twitternya. Photo ini diprediksikan sebagai jenis dummy CNC dari casing iPhone 8. Sampai sekarang ini masihlah belum di pastikan level sistem produksi yang sudah dilewati oleh jenis ini.

Diluar itu, pada beberapa besar piranti di photo itu, tak diketemukan logo Apple di bagian belakangnya. Photo itu juga menghadirkan sisi belakang piranti dengan kamera bersusun dengan cara vertikal.

Sisi depan piranti didominasi oleh monitor berwarna hitam yang tampak menawan tanpa ada bezel. Disamping itu, speaker sisi atas terlihat di dalam, diapit oleh kamera depan serta sensor proximity, sedang sisi yang lain tak tampak.

Sisi segi piranti mengusung bahan stainless steel sama dengan iPhone 4. Piranti pada photo itu juga nyaris mirip iPod classic, karena bahan mengkilat serta lekuk yang diusungnya.

Seperti yang bisa diprediksikan, tombol volume serta switch ada di segi kiri piranti. Sedang segi kanan tampak sama dengan iPhone sekarang ini, tersemat tombol daya serta slot SIM. dan tombol daya yang tampak lebih panjang.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>