Fokus pada gaming, Asus luncurkan ROG G701


ROG yang disebut kepanjangan dari Republic Of Gamers yaitu sub-brand dari ASUS yang konsentrasi pada product gaming. Lewat nama brand Republic of Gamers (ROG), ASUS menyuguhkan notebook game paling baru yang diberi nama dengan ASUS ROG G701V. Jadi piranti gaming paling baru sudah pasti banyak komponen hardware yang ditingkatkan untuk menyempurnakan pengalaman bermain keseluruhannya.

ASUS ROG G701 diberi dengan komponen piranti keras seperti processor Intel paling baru yaitu i7-7820HK. Chip itu adalah generasi processor terbaru sebab sudah lahir dari generasi ke-7. RAM-nya dipercanggih dengan memori sebesar 64GB memakai type paling cepat sekarang ini yakni DDR4 berkecepatan 2400MHz yang dapat di-overclock sampai 2800MHz.

Terkecuali memori RAM, kelancaran permainan juga di pengaruhi oleh storage yang dipakai. Non Volatile Memory Express atau yang dimaksud NVMe yaitu type tehnologi media penyimpanan paling cepat sekarang ini. Diluar itu NVMe pada G701 ini sudah difituri dengan tehnologi RAID0 yang akan membuatnya makin gegas terhubung system sampai booting.

Masalah grafis, ASUS memercayakan Ndivia GTX1080 untuk mengurusinya. Komponen berikut, yang begitu perlu untuk memberi kenikmatan bermain intinya dalam soal penampilan grafis pada gamers.

ASUS ROG G701 ikut diperlengkapi dengan tehnologi monitor (panel display) dengan refresh rate 120Hz. Biasanya notebook gaming cuma mempunyai tingkat refresh rate pada monitor sebesar 60Hz atau 75Hz.

Spesifikasi tinggi yang di tawarkan ROG G701 itu nyatanya bermanfaat juga untuk pemakai non-gamer, terlebih mereka yang seringkali editing video danfoto. Chandra Liow yang disebut satu diantara youtuber dengan average views paling banyak tiap-tiap bulannya di Indonesia juga tidak luput dari pesona ASUS ROG G701.

Pada satu diantara video yang diunggah Chandra Liow ada review product ROG G701VIK, serta dalam reviewnya Chandra Liow mengatakan kalau ROG G701VIK adalah laptop yang mutakhir, karna sudah diperlengkapi dengan RAM 24 GB serta SSD yang membuat editing lebih cepat usai.

Pada videonya, Chandra Liow bahkan juga memakai laptop ROG itu dengan multi-tasking, waktu menanti rendering, Chandra juga memakai Laptop itu bermain game dengan berbarengan.

Untuk seseorang gamers, terkecuali perform, brand image yaitu hal yang harus dijaga. Sebab, seseorang gamers sejati bukan sekedar mesti bermain dengan baik. Tetapi, disisi beda juga harus melindungi penampilannya supaya tampak tetaplah menarik serta bagus untuk melindungi ketertarikan fans.

Karenanya, ASUS ROG G701 didesain spesial dengan rencana ROG Bio Armor serta ROG Armor Titanium yang memakai temawarna Plasma Copper. Hal itu juga disadari Chandra Liow dalam reviewnya, ” Material yang dipakai pada ROG G701VIK telah memakai yang paling baik serta termasuk tidak tebal dibanding dengan competitor sekelasnya, ” ungkap Chandra Liow saat lihat serta mengukur bodi dari laptop ROG G701VIK.


Category: Uncategorized

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>