Facebook Cari Acara Khas dari Agensi Hollywood


Facebook dilaporkan tengah berdiskusi dengan beberapa agensi di Hollywood, manfaat peroleh naskah orisinal karya agensi. Facebook juga dilaporkan bersedia keluarkan cost sampai USD3 juta (Rp40 miliar) per episode untuk sebagian acara.

Menurut Phone Arena, Facebook juga merencanakan untuk menggunakan dana sejumlah USD500 ribu (Rp6, 6 miliar) sampai USD900 ribu (Rp12 miliar) per episode untuk naskah dengan biaya lebih terjangkau.

Pendapatan dari iklan di tv jadi argumen Facebook berusaha untuk mecari serta memperoleh naskah acara TV orisinal itu. Facebook juga akan mengarah tujuan pirsawan dengan rentang umur 13 sampai 34 th., serta mengutamakan pada pirsawan berumur 17 sampai 30 th..

Sekarang ini, Facebook berusaha memperoleh izin dari acara seperti Pretty Little Liars karya Freeform, dan Scandal serta The Bachelor karya ABC. Terlebih dulu, Facebook sudah bekerja bersama dengan satu acara berkaitan jalinan berjudul Strangers.

Diluar itu, acara beda yang sudah digandeng Facebook yaitu acara game berjudul Late State Standing. Facebook juga tengah memperhitungkan acara yang tak akan ditayangkan di jaringan spesifik, seperti Loosely Exactly Nicole di MTV.

Facebook juga mencari naskah video berdurasi 10 menit untuk ditayangkan dibagian video kepunyaannya bernama Spotlight. Kreator video itu juga akan diberi imbalan sebesar USD5. 000 sampai USD20. 000 per episode dari keuntungan iklan.

Facebook membuka sudah memberitahu agen Hollywood berkaitan gagasan peluncurannya pada akhir musim panas ini, walau dikarakteristikan jadi tujuan peralihan. Berlainan dari Netflix serta Amazon yang meluncurkan acara per musim, Facebook merencanakan untuk meluncurkan acara yang sesuai sama untuk semua musim.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>