Coolpad Note 5 Spesifikasi 2017


Banyak Produsen Smartphone yang melaunching Product paling barunya bikin Coolpad juga semangat untuk selekasnya keluarkan Product paling barunya, Beberapa waktu terakhir Coolpad diberitakan bakal selekasnya Melaunching Coolpad Note 5 di india pada Bln. Oktober 2016 Tepatnya pada tanggal 18 Oktober kelak di India.

Coolpad adalah Brand Asal China yang mulai ber ekspansi ke India mulai sejak satu tahun waktu lalu dengan membawa Product smartphone yang pertamanya Coolpad Note 3, serta Coolpad Note 5 yang bakal launching ini adalah Generasi Penerus dari Coolpad Note 3. Pasar India jadi ekspansi untuk Produsen Smartphone asal China lantaran mempunyai prospek yang cukup bagus lantaran Smartphone asal china mempunyai Ciri khas seperti Spesifikasi yang Tinggi tetapi di jual dengan harga yang murah hal semacam ini begitu Pas untuk iklim pasar smartphone yang ada di India.

Coolpad Note 5 ini memakai monitor memiliki ukuran 5, 5 inch type IPS dengan Resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. sedang di bagian Hardware Coolpad Note 5 memakai Procesor Qualcomm Snapdragon 617 yang didukung dengan pemakaian Grafis Andreno 405. Di bagian RAM Coolpad Note dibenamkan RAM dengan Kemampuan yang lumayan besar yakni 4 GB. untuk Media Penyimpananya Coolpad Note 5 dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB yang masihlah dapat ditambah lagi memakai memori eksternal type micro SD dengan kemampuan optimal 128 GB. untuk baterainya sendiri, Coolpad Note 5 dibenamkan baterai berkapasitas 4010 mAh.

Pada Bidang Kamera, Coolpad Note 5 dibekali dengan kamera Belakang sebesar 13 Megapixel dengan Aperture f/2. 0 yang telah diperlengkapi dengan LED Flash yang diinginkan bisa menolong pengambilan Photo serta video sewaktu dalam keadaan yang kurang jelas. sedang untuk sisi depan Coolpad memercayakan kamera memiliki ukuran 8 Megapixel yang juga telah diperlengkapi dengan LED Flash untuk memphoto Photo Selfie.

Menurut Coolpad Maksud Mereka mendatangkan Coolpad Note 5 ini agar bisa jual kian lebih 4 Juta Smartphone di India. serta Coolpad Juga mengharapkan pada Semester selanjutnya Coolpad dapat jadi Pemain Besar sekurang-kurangnya dapat masuk ke Urutan 5 Besar Pasar Global ataupun India. untuk mensupport Hal itu Coolpad Gagasannya bakal memberi 13 Gerai Off line di 13 kota yang ada di India.

Untuk Harga yang di tawarkan oleh Coolpad Note 5 dijual dengan harga 10999 Rupee atau setara dengan Rp 2. 150. 000, dari harga serta Spesifikasi yang dipakai oleh Coolpad Note 5, kelihatannya Smartphone itu menginginkan menukar Dominasi Penjualan dari Xiaomi Redmi Note 3 yang mengausai pasar India.


Tagged with: 

Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>