Chrome Akan Dipasang Adblock ?


Google merencanakan menempatkan feature ad-blocker atau pemblokir iklan dalam peramban Chrome versus desktop serta mobile. Pemblokiran itu nanti dapat diaktifkan atau tidak diaktifkan sesuai sama keperluan pemakai.

Bedanya dengan pemblokir iklan lain, buatan Google ini cuma bakal menghapus beragam iklan yang tidak cocok dengan pengertian dari grup industri Coallition for Better Ads. Sebagian iklan akan diblokir itu diantaranya berbentuk iklan yang nampak fullscreen sebelumnya satu website seutuhnya terbuka.

Seperti ditulis KompasTekno dari The Verge, Jumat (21/4/2017), sekarang ini masihlah belum terang bagaimana caranya Google mengaplikasikan pemblokir iklan bikinannya. Peluang ada dua pilihan yang tengah diperhitungkan.

Menurut sumber yang malas dijelaskan namanya, pilihan awal yaitu memukul rata pemblokiran iklan. Artinya, waktu ada satu iklan yang tidak mematuhi ketetapan, jadi semua iklan di satu website bakal diblokir tanpa ada pandang bulu.

Langkah sekian diprediksikan akan memengaruhi yang memiliki website hingga lebih memerhatikan iklan yang dipasang serta menyesuaikannya dengan standard industri.

Sedang pilihan ke-2 yaitu pemblokiran lewat cara tebang tentukan. Artinya, Google cuma bakal memblokir iklan yang tidak mematuhi ketetapan saja serta membiarkan iklan lain di satu website bebas terbuka.

Baca Juga : Harga Lemari Olympic

Walau menurut bocoran telah ada dua pertimbangan itu, hingga saat ini masihlah belum terang mana yang jadi pilihan Google. Raksasa internet itu juga bungkam serta tidak keluarkan komentar sekalipun tentang gagasannya.

Sebatas di ketahui, pembuatan alat pemblokir iklan sesungguhnya terlihat bertentangan dengan Google. Pasalnya Google sendiri memercayakan usaha internet yang tergantung pada iklan.

Tetapi akhir-akhir ini Google mulai tertarik untuk bikin suatu hal yang dapat menghindar pemakai menggunakan alat pemblokir iklan buatan perusahaan lain. Pasalnya, alat pemblokir seperti itu tak dapat dikendalikan Google.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>