Blackberry Aurora Spesifikasi Lengkap


Blackberry berbasiskan Android bernama Blackberry Aurora di luncurkan ke market. Yang bikin telefon seluler ini istimewa yakni lantaran piranti ini dirakit 100% di Indonesia oleh PT BB Merah Putih.

” Product ini tidak cuma piranti Blackberry awal yang di produksi semuanya di Indonesia, namun juga adalah piranti Blackberry awal didunia yang memakai dual SIM yang dua-duanya 4G LTE, ” kata Vice President BB Merah Putih Stanly Widjaja pada pers waktu acara peluncuran product itu di Jakarta, Kamis 9 Maret 2017.

Seperti dikuti Kantor Berita Pada, ada dalam acara peluncuran itu Menteri Komunikasi serta Informatika Rudiantara dan Duta Besar Kanada untuk Indonesia Peter MacArthur.

Disebutkan Stanly, Blackberry Aurora digerakkan OS Android 7. 0 Nougat hingga memberi pemakai akses ke semua Google Play Store, dan Blackberry Hub, kotak masuk pesan terpadu yang memadukan e-mail, teks, serta pesan dari sosial media termasuk juga diantaranya Facebook, Twitter, Linkedln, BBM, Whatsapp (WA), dan instagram.

Piranti ini yaitu smartphone dual SIM 4G LTE yang bekerja dengan Android 7. 0 Nougat, mempunyai monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inchi HD dan memori 4GB RAM. Dengan memadukan tehnologi modern dengan kecepatan jaringan 4G LTE, layar-lebar HD 720p serta memori sebesar 4GB, jadi Blackberry Aurora memberi kemampuan handal untuk penuhi keperluan satu selular pandai.

Di bagian inti Blackberry diperlengkapi processor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1, 4 GHz dengan baterei 3. 000 mAh Li-ion hingga piranti ini dapat tersambungsi serta aktif sepanjang 30 jam. Aplikasi keamanan Blackberry ini bisa memantau aplikasi yang lain, mengingatkan pemakai jika ada aplikasi yangs edang memakai kamera untuk mengambil photo atau video, menyalakan mikrofon, kirim pesan atapun terhubung kontak serta tempat.

Disebutkan, perusahaan Blackberry terasa butuh tetaplah ada mengingat memiliki histori panjang di Indonesia hingga diinginkan peluncuran product ini dapat menghubungkan serta membuat perlindungan jutaan pelanggan selular yang sampai kini memakai product Blackberry.

Temukan Harga Tas Dan Koper Terlengkap 2017

” Dengan kerja sama BB Merah Putih serta Blackberry selalu bakal mendatangkan pengalaman selular berkwalitas tinggi dengan keamanan serta kenyamanan yang diinginkan pelanggan dengan merk Blackberry, ” tuturnya.

Menteri Rudiantara menyampaikan Indonesia memanglah mempunyai tempat untuk Blackberry mengingat dalam satu tahun lebih waktu lalu pernah jadi telefon paling disukai serta disukai orang-orang Indonesia. ” Dulu di mana-mana ada yang mempunyai Blackberry di Indonesia serta sekurang-kurangnya ada 60 juta warga Indonesia yang memilikinya, ” kata Rudiantara.

Dengan kemampuan yang semakin baik serta mencukupi, Rudiantara mengharapkan supaya product baru ini dapat disukai oleh orang-orang Indonesia, terutama untuk pasar menengah. ” Aku menantang produsen Blackberry untuk membuahkan product berkwalitas dengan harga terjangkau hingga dapat jadi selular sejuta umat di Indonesia, ” tuturnya.

Blackberry Aurora di jual Rp 3. 499. 000 lewat preorder di toko on-line rentang 3-12 Maret 2017 serta product ini di dukung oleh jaringan servis berkwalitas di beberapa kota besar di Indonesia.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>