Baterai iPhone Boros ? Lakukan Hal Ini


Pernah saksikan iPhone anda, serta mengerti baterainya tinggal 30 % walau sebenarnya daya baterainya baru di isi?

Bila anda alami permasalahan itu, hal awal yang bisa dikerjakan yaitu dengan mencari tahu apakah pola pemakaian iPhone ada yang tidak sama dari hari-hari terlebih dulu?

Bila sekian, sebaiknya hal itu tak anda ulangilah lagi. Tetapi, bilamana meyakini pola pemakaian iPhone anda tak ada yang beralih, panduan berikut ini mungkin saja dapat menolong anda menangani baterai iPhone yang boros.

1. Kurangi Jumlah Widget di Lock Screen

Lewat pembaruan iOS 10, Apple sukses memoles penampilan widgets di Lock Screen terlihat lebih menarik serta informatif dari versus terlebih dulu.

Cek Juga : Harga Daging Sapi

Tidak mesti buka hp atau aplikasi lagi, pemakai dapat memperoleh bermacam info, seperti cuaca, kalender, e-mail, serta ada banyak lagi. Walau demikian, widget ini memerlukan ‘daya’ untuk tetaplah senantiasa up-date.

Bila terasa baterai iPhone anda nge-drop, sebaiknya widgets yang memanglah tak dipakai dapat anda buang dari Lock Screen. Untuk terhubung widgets dari Lock Screen, sapu monitor iPhone ke kanan serta kerjakan hal berikut ini :

– Gulir ke bawah waktu di halaman widgets ; ketuk tombol Ubah.
– Buka hp serta anda juga bakal temukan menu Add Widgets.
– Untuk menghapus widgets, ketuk lingkarang merah yang ada di samping widget.
– Bakal nampak tombol Remove ; ketuk tombol itu.
– Ketuk tombol Done apabila telah usai.

2. Restart iPhone Kamu

Me-restart piranti yaitu pemecahan permasalahan paling mendasar serta kerap dikerjakan oleh pemakai Android atau iPhone.

Walau tak segera memecahkan permasalahan baterai iPhone yang terkuras dengan cepat, langkah tersebut bisa memengaruhi performa piranti supaya lebih cepat. Sekian seperti yang diambil dari laman 9to5Mac, Selasa (11/4/2017).

Matikan Aplikasi

3. Matikan Aplikasi yang Beroperasi di Belakang

Sesuai sama namanya, aplikasi yang beroperasi d belakang lakukan apa yang semestinya di kerjakan, yakni me-refresh atau meng-update aplikasi terus-terusan walau aplikasi itu tak dipakai.

Walaupun saat yang diperlukan untuk menanti info di aplikasi tampak lebih cepat, kenyataannya hal itu begitu kuras baterai iPhone anda.

Untuk mematikannya, anda dapat lakukan lewat cara Settings General Latar belakang App Refresh Geser tombol Latar belakang App Refresh ke kiri.

Low Power

4. Nyalakan Modus Low Power

Dari semuanya feature yang ada di iPhone, Low Power Model adalah feature yang begitu menolong. Sayangnya, tak semuanya pemakai iPhone mengerti feature ini bisa menolong permasalahan baterai.

Memanglah sih ada power bank, tetapi bagaimana apabila daya di power bank telah habis serta anda tak temukan stop kontak untuk isi baterai iPhone yang telah gawat?

Dengan menyalakan Low Power Model, ada peluang iPhone bisa bertahan lebih lama hingga anda temukan stop kontak untuk isi daya baterai iPhone maupun power bank.

Untuk menyalakan feature ini, anda dapat masuk ke Settings Batterai Geser tombol Low Power Model ke kanan.

5. Balik Monitor iPhone ke Bawah

Saat monitor iPhone anda menghadap ke atas, monitornya bakal menyala setiap saat anda memperoleh pemberitahuan.

Apabila anda terima banyak pemberitahuan, ada peluang nyala-matinya monitor iPhone itu dapat kuras daya baterai.

Karenanya, terkecuali jadi langkah paling pas untuk hentikan anda buka serta membalas tiap-tiap pemberitahuan yang nampak, membalik monitor iPhone ke bawah dapat menghemat daya baterai lantaran monitor akan tidak menyala setiap saat ada pemberitahuan.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>