Asus Zen Power Max Power Bank Super Badak


Smartphone alami penurunan daya segera disambungkan dengan powerbank dengan cara gampang. Powerbank yang sampai kini ada di market rata-rata memanglah mensupport isi daya untuk smartphone saja. Bagaimana bila ada powerbank yang bisa isi daya laptop? ASUS menjawab tantangan ini dengan mendatangkan satu powerbank yang mempunyai kemampuan ‘dewa’ serta dapat isi daya laptop. Kecemasan bakal habis baterai laptop serta gusar demikian mendadak waktu listrik padam, cukup disambungkan ke powerbank yang mempunyai kepasitas baterai sebesar 26. 800mAh.

Powerbank ini diberi nama dengan ZenPower Max. Feature menarik dari powerbank ini yaitu tehnologi Qualcomm Quick Charge Technology. Tehnologi ini di desain supaya dapat isi baterai lebih cepat dari pada charger konvensional umum. Pengisian baterai dengan tehnologi ini mempunyai prasyarat yakni piranti bakal di isi baterainya itu juga mempunyai tehnologi yang sama.

Temukan Harga Gadget Terbaik
“ZenPower Max mempunyai bodi yang ramping dengan kemampuan 26. 800mAh yang bisa isi notebook serta piranti pandai yang lain sekalian. Piranti ini mempunyai dua feature dua port konektor dengan feature fast charging ditambah dengan port USB tipe-C hingga bisa isi tiga piranti kurun waktu yang berbarengan. Bahkan juga hal semacam ini berlaku untuk piranti yang mempunyai baterai berkapasitas besar meskipun, seumpama ASUS ZenFone 3 Max. ” – Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia..

Menariknya, ASUS ZenPower Max dapat mendeteksi piranti yang juga mensupport feature Qualcomm Quick Charge 2. 0. Piranti type ini yaitu gadget yang ditanamkan processor Qualcomm. Saat dua tehnologi yang sama itu tersambung, kecepatan pengisian daya segera dimaksimalkan hingga sistem charging jadi lebih cepat. Hal semacam ini begitu menarik lantaran keperluan keseharian pemakai smartphone serta laptop yang semakin terlalu fokus pada daya listrik.

Powerbank ini bukan sekedar bisa dipakai sebagai catu daya saja namun bisa digunakan sebagai senter. Lampu LED pada ASUS ZenPower Max bisa dimaksimalkan sebagai penerang jika keadaan memerlukan. Keadaan daerah yang seringkali mati lampu dapat dibantu oleh powerbank ini. Terkecuali senter sebagai penerang, pencahayaannya juga lebih menarik dibanding senter umum.
“Kalau cuma jadi powerbank umum yang cuma dapat isi daya, rasa-rasanya itu kurang khusus. Karena itu ASUS menginginkan supaya pirantinya yang satu ini dapat mempunyai kekuatan lebih hingga pemakaianya bisa melebihi ekspektasi Kamu. Ada dua level tingkat kecerahan yaitu jelas serta jelas sekali. ” ucap Galip Fu.

Bagaimana caranya bekerja dengan senter di ZenPower Max ini? Anda cukup menghimpit menekan serta menahan tombol power sepanjang dua detik untuk menggunakan feature lampu senter. Lampu senter ini bisa dimaksimalkan cahayanya hingga batas saat 14 hari dengan level penyinaran yang sudah disesuakan.

Terkadang jengkel lantaran powerbank perlu saat lama untuk isi daya. Tidak sama dengan ZenPower Max yang mempunyai kemampuan untuk isi daya lebih cepat, efektif serta irit saat. Powerbank ini mempunyai adapter yang bisa isi piranti itu dengan cepat. Saat yang diperlukan untuk isi lagi daya powerbank ini yaitu 5, 5 jam saja. Isi aku ‘sebentar’ tidak perlu semalaman serta bisa dipakai kurun waktu yang lebih lama hingga pekerjaan anda terurus meskipun listrik padam sepanjang hari. ZenPower Max dibekali feature ASUS PowerSafe Technology yang berperan untuk mengamankan piranti dari voltase yang masuk terlalu berlebih yang bikin piranti rusak atau meledak.
Bagaimana dengan harga? ZenPower Max ada dengan cara pre-order lewat gerai-gerai off line mitra distribusi ASUS di Indonsia. Agar bisa meminang powerbank ‘unik’ ini yaitu dengan harga Rp1. 599. 000 dengan pilihan warna Black serta Silver.

Baca Lainya : http://www.temukan.id/


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>