Apple iPhone 8 Akan Hilangkan Tombol Home?


Apple kembali ambil langkah berani dalam meningkatkan iPhone generasi sesudah iPhone 7. Sesudah mereka singkirkan jack earphone 3. 5mm. Saat ini, Apple merencanakan menyingkirkan tombol Home pada generasi iPhone setelah itu.

Tetapi, Apple tidak mungkin saja menyingkirkan tombol Home demikian saja tidak ada penggantinya. Tombol Home iPhone akan tidak berupa mekanik seperti iPhone yang telah mengedar. Apple menggantinya dengan tehnologi sentuhan taptic engine.

Namun kenapa iPhone menyingkirkan tombol itu. Nyatanya, sesudah diselidiki Apple bakal mendatangkan iPhone generasi baru dengan penampilan tanpa ada pinggir bingkai atau Bezel!

Terdapat banyak keuntungan yang diperkirakan atas pengembangan ini. Keuntungannya yaitu pemakai lebih gampang buka kunci finger print. Lantaran sensor itu bakal ada di semua monitor. Diluar itu bakal ada juga pegaman face recognition pada iPhone generasi setelah itu.

Namun tunggulah dahulu, info ini masihlah berdasar pada sebagian isu yang mengedar didunia maya. Untuk lebih tepatnya nantikanlah rilisnya iPhone 8 atau apa pun nama yang diaplikasikan Apple.

Baca Juga : Temukan


Category: Berita | Ponsel

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>