Adobe Siapkan Solusi Untuk Foto Selfie Yang Kurang Sempurna


Adobe, satu diantara nama yang paling di kenal didunia digital imaging, rupanya tidak ingin ketinggal trend selfie. Perusahaan itu tengah meningkatkan tehnologi kecerdasan buatan (AI) serta machine learning untuk memermak photo selfie hingga terlihat lebih cantik.

Sepanjang inin kwalitas photo selfie terbentur beberapa batasan, seperti type lensa yang dipakai harus lebar lantaran masalah jarak hp dengan muka pemakai.

Mengakibatkan, photo muka kerapkali terlihat membulat, tak alami seperti jika di ambil dengan memakai lensa portrait kamera digital. Dampaknya diantaranya sisi hidung terlihat semakin besar serta tak seimbang.

Nah, AI di basis “Sensei” garapan Adobe dapat mengetahui muka serta merubah memiliki bentuk hingga tak terlihat membulat. Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Dalam soal ini sang AI menyimulasikan hasil tangkapan gambar kamera tradisional. Selfie dapat di buat seakan di ambil lewat lensa dengan focal length tradisional untuk portrait yang terlihat lebih alami.

Pemakai bahkan juga dapat sedikit mengubah-ubah angle muka sesudah photo di ambil, juga menaikkan dampak latar belakang blur tanpa ada perlu pertolongan lensa ke-2 lantaran AI Adobe dapat memisahkan subyek photo serta latar belakang.

Kekuatan yang lain, AI Adobe dapat mengetahui style satu photo serta mengaplikasikannya ke selfie hasil bidikan sendiri hingga pemakai dapat mengikuti style selfie yang dikehendaki dengan gampang.

Seperti dirangkum KompasTekno dari SlashGear, Jumat (7/4/2017), dengan begini, diinginkan AI Adobe dapat menolong pemakai menjepret photo selfie yang cantik tanpa ada perlu skill fotografi maupun perlengkapan kamera yang mumpuni.


Category: Berita

No responses yet.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>